I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Masyarakat

Persedikab Minta Dibangunkan Stadion Baru

Senin, 12 Maret 2012 - 10:29:30 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Masyarakat - Dibaca: 2267 kali

Kediri,m8nTera=Persedikab Kediri meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri mendirikan stadion baru. "Bledug Kelud" beralasan Stadion Canda Bhirawa yang ada di Kecamatan Pare sudah tidak layak pakai.

" Kami sempat utarakan (ke Pemkab Kediri, red) bahwa di seluruh karesidenan Kediri, kabupaten yang paling jelek stadionya adalah Kabupaten Kediri.  Nganjuk lebih bagus, Tulungagung dan Blitar juga lebih bagus," ujar Manajer Persedikab Sony Sandra, Senin (12/03/2012)

Sony menjelaskan, kondisi lapangan di Stadion Canda Bhirawa menyerupai sawah apabila diguyuh hujan. Air menggenang dan tidak dapat dipergunakan pertandingan. Bahkan, karena kondisi tersebut, laga home Persedikab menjamu Persikabpas Pasuruhan dalam ajang kompetisi Divisi I PSSI beberapa waktu lalu sempat dihentikan. 

Selain kondisi lapangan, imbuh Sony, kamar ganti pemain juga sudah tidak layak pakai. Sehingga, pada saat jeda pertandingan, kamar ganti juga tidak dipakai. Kemudian, tidak adanya pagar stadion yang memudahkan para penonton masuk ke dalam lapangan.

" Kita akan terkendala mengajukan tuan rumah home turnamen, sehingga pasti akan ditolak karena stadion kita tidak layak," imbuh Sony. Saat ditanya mengenai tanggapan dari Pemkab Kediri, Sony mengaku dijanjikan akan dibangunkan stadion pada tahun 2013 mendatang. 

Seperti sudah diberitakan, Persedikab akan memecah skuad tim menjadi dua. Satu tim berlaga di Divisi I PSSI. Sementara tim bentukan baru tengah diupayakan menjadi bagian dari peserta Divisi Utama versi PT. Liga Indonesia, yang notabene belum terakui oleh PSSI. (nDol)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)