I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Tak Kapok, Residivis Narkoba Kembali Diringkus Polisi

Senin, 21 November 2016 - 06:52:33 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 327 kali

Kediri,m9nTera=Sempat menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2 A Kediri, seorang pemuda di Kediri kini kembali ditangkap petugas Satresnarkoba Polres Kediri karena mengedarkan narkoba. Lagi-lagi karena kebutuhan hidup yang menjadi alasan pelaku berbisnis barang terlarang itu.

 

Dia Bayu Tri Gunarso, warga Kelurahan Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Bayu diringkus dari rumahnya. Dalam penggeledahan, polisi berhasil mengamankan barang bukti 2.000 butir pil dobel L. 

 

Dihadapan petugas, pelaku mengaku mendapatkan narkoba dari seorang berinisial S. Pelaku membeli seharga Rp 200 ribu per seribu butirnya. Selanjutnya, dia menjualnya lagi kepada pembeli dengan paket kecil seharga Rp 100 ribu per seratus butirnya

 

“Selain mengedarkan, pelaku jyga mengaku mengkonsumsinya dengan dalih untuk ketahanan tubuh,” kata Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Bowo Wicaksono, Jumat (18/11/2016).

Masih kata Bowo, pelaku nekat berjualan narkoba karena faktor ekonomi. Sebab, penghasilannya sebagai kuli serabutan dirasa pelaku kurang untuk menghidupinya beserta keluarga.

 

Berdasarkan data kepolisian, pria pengangguran ini pernah ditangkap polisi dengan kasus yang sama pada tahun 2014 silam.Pelaku kembali dijerat dengan pasal 196 sub 197 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara. (ndol).




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)