I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Duda Renggut Keperawanan Gadis Ingusan

Minggu, 18 Maret 2012 - 17:19:32 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1735 kali

Kediri,m8nTera=Cinta tidak memadang usia dan status. Seorang gadis yang masih berusia belasan tahun di Kediri rela menyerahkan keperawan kepada kekasihnya, yang berstatus duda. Bunga (14) bukan nama sebenarnya sudah disetubuhi oleh Edi Purwanto (32) sebanyak dua kali di pekarangan kosong.

Kakek Bunga tidak terima.  Dia melaporkan Edi ke kantor polsek setempat. Akhirnya pria asal Desa Dawung, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri itu diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Ringinrejo. Kini Edi mendekam di sel tahanan Polres Kediri. Kasusnya ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bukin mengatakan, perkenalan diantara keduanya berawal dari pesan singkat SMS (Short Message Service). Kemudian, mereka menjalin cinta. Akhirnya, pelaku menyetubuhi korban di sebuah pekarangan kosong. Perbuatan itu diulangi hingga dua kali.

Tersangka Edi mengaku tertarik pada korban. Bermula dari saling balas SMS, kemudian terjalin asmara. Selanjutnya, tersangka mengajak gadis yang masih ingusan itu pergi jalan-jalan ke Kota Kediri. Pada saat pulang, mereka berhenti di sebuah pekarangan kosong.

Melihat suasana sepi dan gelap, muncul hasrat tersangka untuk menyetubuhi korban. Apalagi, dia baru bercerai dengan istrinya. Dengan segala bujuk rayu, akhirnya tersangka berhasil merenggut keperawanan korban. Kemudian setelah puas, tersangka mengantar korban pulang.

Seakan ketagihan, tersangka mengulangi perbuatannya. Masih di tempat yang sama, tersangka mengoyak kegadisan korban untuk kedua kalinya. Perbuatan tersangka baru terbongkar setelah kakek korban melihat cucunya murung dan menyendiri di dalam kamar

Lalu, kakek korban bertanya mengenai perubahan sikapnya itu. Awalnya, korban berusaha menutup-nutupi. Tetapi setelah didesak, akhirnya korban berterus terang, bahwa dia telah disetubuhi oleh tetangganya hingga dua kali. Seketika itu, kakek korban marah dan melaporkan tersangka ke Pollsek Ringinrejo

Petugas yang menerima laporan langsung bergerak. Petugas berhasil meringkus tersangka dari rumahnya. Lalu tersangka digiring ke Mapolsek Ringinrejo untuk dimintai keterangan. Karena perbuatan cabul itu dilakukan terhadap anak dibawah umur, tersangka dilimpahkan ke Unit PPA Polres Kediri

Tersangka terancam hukuman penjara selama 12 tahun. Dia disangkakan Undang-undang No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (nDol)