I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Diduga Penjahat yang Tertembak Pria ini Tewas dengan Kulit Terkelupas

Kamis, 22 Maret 2012 - 15:27:19 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1579 kali

Kediri,m8nTera=Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak di tepi sungai, Desa Sumberpetung, Desa Rejoso, Kabupaten Nganjuk. Guna proses outopsi, mayat yang diketahui ada luka tembak itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri.
 
Kapolsek Rejoso, AKP Sudarman ketika dikonfirmasi mensinyalir, mayat tersebut adalah pelaku kejahatan. Pasalnya, ketika diketemukan, pada Rabu (21/03/2012) sekitar pukul 18.00 WIB kemarin, terdapat sebuah sepeda motor di sebelahnya.
 
“ Diketemukan kemarin, sekitar jam 18.00 WIB. Tubuhnya terdapat luka, dan kulitnya mengelupas. Kemudian disampingnya itu ditemukan sepeda motor, kelihatan hasil pencurian di Wilangan, Madiun,” ujar AKP Sudarman ditemui di RS Bhayangkara, Kota Kediri, Kamis (22/03/2012)
 
Sepeda motor yang diduga hasil kejahatan tersebut, imbuhnya, kemudian dibawa ke Mapolsek Rejoso. Polisi belum berhasil mengidentifikasi mayat. Pasalnya, ketika diketemukan, tidak ada selembar identitaspun yang melekat pada mayat.
 
Saat ini mayat berada di dalam kamar jenazah rumah sakit milik Polri itu. Pihak Polsek Rejoso dan juga Polres Nganjuk masih menunggu proses outopsi yang sedianya akan dilakukan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur. (nDol)