I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Genk Pujasera Serang Anak Kos Putri

Rabu, 04 April 2012 - 18:06:51 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1681 kali

Kediri,m8nTera=Sekelompok pelajar cewek yang dikenal dengan Genk Pujasera Kabupaten Kediri menyerang seorang penghuni kos cewek bernama Lidia Natalia (21). Korban digebuki beramai-ramai hingga babak belur. Kasus ini tengah ditangani Polres Kediri. 

Kasubbag Humas Polres Kediri, AKP Bukin Suharsono membenarkan kejadian itu. Pihaknya telah menerima laporan korban dan sedang dalam penyelidikan. Polisi masih mengejar para pelaku. Dimana, satu diantaranya bernama Dilla (17)  berstatus sebagai pelajar tingkat SMA

'' Pelakunya sedang kita cari. Berdasarkan informasi yang kita dapat, satu diantaranya bernama Dila, pelajar SMA," ujar AKP Masbukin, Selasa (03/04/2012). Karena belum berhasil meringkus pelaku, polisi juga belum dapat memastikan motiv penyerangan tersebut. Menurut keterangan korban kepada petugas, pelaku tanpa kompromi, langsung menyerang secara membabi buta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, awalnya, korban sedang menikmati makanan di kamar kosnya di Desa Pelem, Kecamatan Pare. Beberapa saat kemudian, segerombolan pelaku datang dengan wajah garang. Mereka langsung menerobos masuk ke kamar gadis asal Dusun Templek, Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Kemudian menghajar korban

Salah satu pelaku yang diperkirakan bernama Dila tersebut memaksa korban berdiri. Kemudian dibentak-bentak. Lalu ditendang mengenai bagian perutnya. Akibat tendangan itu, korban berdiri sempoyongan. Bukan hanya itu saja, pelaku lainnya langsung mengeroyok. Mereka mencakar leher korban dan menghajar beramai-ramai.

Penyerangan itu berakhir setelah korban didorong ke dinding. Setelah itu, pelaku pergi tanpa meninggalkan secuil barang bukti pun. Dalam keadaan kesakitan korban pergi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pelem, Kecamatan Pare. Selanjutnya, dia melaporkan kejadian itu ke kantor Polres Kediri. Satu pelaku diyakini bernama Dilla, diketahui tinggal di Ruko PJKA dalam pengejaran. (nDol)