I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Masyarakat

Water Boom Milik Keluarga Bupati Kediri Renggut Nyawa Bocah

Rabu, 04 April 2012 - 18:13:19 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Masyarakat - Dibaca: 2362 kali

Kediri,m8nTera=Gumul Paradise Iland Kabupaten Kediri meminta tumbal. Seorang bocah berumur 10 tahun tewas setelah tenggelam di kolam renang water boom yang kabarnya milik keluarga Bupati Kediri Haryanti Sutrisno itu.

Korban bernama Bella Putri, beralamat di Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Sebelum meninggal dunia, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Baptis, Kota Kediri. Tetapi nyawanya tidak tertolong saat masih dalam perjalanan.

Kapolsek Gampengrejo AKP Mahyudi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan adanya korban tenggelam atas nama Bella di water boom kawasan Monumen Simpang Lima (SLG) Kediri. Saat ini polisi masih menyelidiki penyebabnya.

" Kami sudah memeriksa empat orang saksi. Mereka berasal dari para petugas water boom dan saksi yang menolong korban," ujar AKP Mahyudi,  Rabu (04/04/2012) pagi.

Kapolsek menambahkan, saksi yang pertama kali menemukan korban adalah Muklis (30) dan Nicolas (29), keduanya karyawan water boom. Saat itu korban masih hidup. Namun, kondisinya sudah tidak sadarkan diri.

" Korban tenggelam di kolam renang, pada saat orang tuanya pergi ke kamar mandi. Tau-tau, pegawai water boom membawanya. Korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kemudian sempat diberikan nafas buatan dan muntah empat kali," terang AKP Mahyudi

Karena kondisi kesehatan korban semakin menurun, selanjutnya dilarikan ke RS Baptis. Tetapi, nahasnya, ketika masih dalam perjalanan, korban meninggal dunia. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke kantor polisi setempat. (nDol)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)