I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Mayat Perempuan Tewas Penuh Luka

Kamis, 03 Mei 2012 - 06:41:30 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1664 kali

Kediri,m8nTera=Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan tergeletak di pinggir jalan, areal persawahan Desa Pandantoyo, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya. Namun, ditengarai korban pembunuhan. Mengingat, terdapat luka di bagian dagu dan bibir

Guna memastikan kematian korban, mayat langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri. Mayat akan dioutopsi oleh tim medis

Kapolsek Ngancar AKP Heroe Joedo mengatakan, pihaknya tengah berupaya mengidintifikasi mayat. Dia berharap masyarakat ikut membantu mengenali mayat dengan ciri-ciri, berusia sekitar 37 tahun, kulit kuning langsat, tinggi sekitar 155 cm, rambut ikal sebahu, memakai baju batik motif bunga warga kuning merah, rok tigaperempat motif bungan warga kuning biru, dan merah, serta BH warna crem tanpa memakai celana dalam.

Saksi mata penemuan Rusmani (42) warga setempat sudah dimintai keterangan. Saksi mengaku, menemukan korban pada saat melintas di sekitar lokasi.

Saksi memberitahu perangkat desa setempat, kemudian dilaporkan ke Mapolsek Ngancar. Beberapa saat kemudian, petugas datang untuk mengevakuasi korban serta membawanya ke RSUD Pare. Keesokan harinya, petugas memindahkan mayat korban ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

Polisi belum mengetahui penyebab luka di dagu dan bibirnya. Informasi dari petugas yang menyelidiki, pada alat kelamin korban terdapat cairan yang ditengarai sperma. Tetapi petugas lainnya berpendapat cairan itu bukan sperma, melainkan akibat keputihan. (nDol)