I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Masyarakat

Edan.!! Pria Ini Onani di Depan 4 Ibu Guru Madrasah

Jumat, 01 Juni 2012 - 18:35:53 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Masyarakat - Dibaca: 4250 kali

Kediri,m8nTera=Entah setan apa yang sudah merasuki pikiran pria ini. Dia melakukan onani atau dengan sengaja merangsang organ kelaminnya untuk memperoleh kenikmatan saat sedang ada empat orang ibu guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) melintas di depannya. Beruntung, polisi segera menangkapnya. 

Pria tersebut bernama Supriyadi (36) warga Desa Templek, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Supriyadi sempat diamankan petugas Polsek Kunjang. Tetapi, kemudian diserahkan ke Unit Pengaduan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Perbuatan amoral itu, ia lakukan di Jalan Umum Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri. Awalnya, pelaku naik sepeda motor Honda Grand. Tiba-tiba ia berhenti begitu melihat empat orang ibu guru masing-masing, Setyorini (25), Faizah Umami (27) keduanya warga Desa Belor Kecamatan Purwoasri, Rifinda Nurhalida (27) warga Desa Sukoharjo Plemahan dan Suharnanik (26) warga Desa Kapi, Kecamatan Kunjang melintas di depannya.

Tanpa ada perasaan malu, pelaku langsung membuka celananya, kemudian mengeluarkan kemaluannya dan melakukan onani. Tentu saja, para ibu guru dari MI Bustanul Mukmin, Desa Belor, Kecamatan Purwoasri itu merasa jijik dan ketakutan. Mereka pun berhamburan, lari menuju kantor Mapolsek Kunjang. Keempatnya melaporkan kejadian itu ke kantor polisi.

" Begitu mendapatkan laporan, kita langsung mendatangi lokasi. Ternyata pelaku memang masih berada disana dalam keadaan tidak mengenakan celana. Kemudian, ia kita amankan. Selanjutnya kita periksa ke Mapolsek Kunjang dan kini sudah kita limpahkan ke PPA Polres Kediri," ujar Kanit Reskrim Polsek Kunjang Aiptu Sukoco, Kamis (31/05/2012)

Ketika dimintai keterangan oleh petugas, pelaku mengaku, melakukan onani secara tidak sadar. Dia merasa mendapat bisikan gaib yang menyuruhnya untuk berbuat di depan para wanita. Bahkan, menurut keterangan Tukirin (65) ayahnya kepada polisi, anaknya memang kerap melakukan hal yang sama. Sebagai orang tua, ia justru menyadari tabiat buruk anaknya karena adanya bisikan dari makhluk gaib.

" Menurut orang tuanya, sebelum menikah, pelaku juga melakukan hal aneh yang sama. Katanya, saat sedang berbuat itu, ia tidak sadarkan diri, karena kerasukan roh halus. Tetapi, kita tidak begitu saja percaya," imbuh Sukoco. Pelaku sebenarnya sudah berumah tangga. Ia sudah menikah dan memiliki seorang anak. (nDol)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)