I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

* Dicekoki Miras dan Disekap Baru Kenal, Gadis Ini Diperkosa Bergiliran

Senin, 04 Juni 2012 - 16:52:41 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 2759 kali

Kediri,m8nTera=Nahas menimpa YP, gadis berusia 19 tahun asal Desa Purwotengah, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri. Dia dipaksa minum-minuman keras (miras) oleh tiga orang pemuda yang baru dikenalinya. Kemudian, setelah mabuk, korban diperkosa secara bergantian, hingga tidak sadarkan diri. 

Akibat kejadian itu, korban masih shock. Dia sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Selanjutnya, diperbolehkan pulang. Sementara satu dari tiga orang pelaku pemerkosaan berhasil diamankan petugas Polsek Pagu. Purwanto (30) warga Desa Pehwetan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, kinimasih menjalani pemeriksaan secara intensif. 

Kapolsek Pagu AKP Suharjito mengatakan, pemerkosaan sadis tersebut berlangsung, pada Minggu (03/06/2011) siang, kemarin. Awalnya, korban rekreasi ke Sumber Gundi, Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Tiba-tiba, dua orang pelaku datang menghampirinya. 

Semula pelaku berpura-pura mengajak kenalan. Kemudian, pelaku mengajak korban jalan-jalan. Setelah berkeliling tempat wisata tersebut, mereka kembali dengan membawa miras oplosan. Selanjutnya, tiga orang teman pelaku datang. Mereka menggelar pesta miras beramai-ramai. Para pelaku juga memaksa korban ikut minum miras alias dicekoki.

Melihat korban mabur berat, kemudian para pelaku membawanya ke sebuah rumah kosong yang ada di Desa Menang, Kecamatan Pagu. Korban diajak bersetubuh, tetapi menolak. Lalu, pelaku menyekapnya dengan cara mengikat kedua tangan dan kaki, serta menutup wajahnya dengan baju. 

Dalam keadaan tidak berdaya itu, korban diperkosa oleh tiga orang pelaku. Mereka menyetubuhi korban secara beramai-ramai, hingga tidak sadarkan diri. Korban baru sadar saat puluhan warga mengerumuninya. Dia melihat tubuhnya setengah telanjang, dan kemaluannya sakit. Oleh warga, korban diantar ke Mapolsek Pagu

" Warga menemukan korban dalam keadaan tidak berdaya. Warga juga berhasil menangkap satu dari tiga pelaku di lokasi. Kini, tersangka kita mintai keterangan," ujar AKP Suharjito, Senin (04/06/2012). Masih kata mantan KBO Reskrim Polres Kediri itu, dua orang pelaku pemerkosaan masih dalam pengejaran. 

" Dua orang pelaku masih kita kejar. Mereka sudah pergi ke luar Kediri. Sementara dua teman pelaku lainnya hanya ikut pesta miras, dan tidak ikut dalam pemerkosaan itu. Terhadap tersangka, kita sangkakan dengan pasal 285 kuhp tentang perkosaan, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (nDol)