I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Usai Pesta Miras, Karyawan Honorer Digebuki

Rabu, 20 Juni 2012 - 17:08:07 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 2524 kali

Kediri,m8nTera=Pesta minuman keras (miras) yang digelar oleh tiga orang pria di Perumahan Permata Biru Kota Kediri berakhir pertikaian. Seorang karyawan honorer daerah (honda) digebuki oleh dua kawannya hingga babak belur.

Donny Hardiono Broto (21) mengalami luka memar di kelopak mata kiri serta telinga kirinya. Dia melaporkan dua temannya ke Polres Kediri Kota.

Dua pelaku masing-masing, Thomas (22) warga Jalan Kenongo VII, Kelurahan Pakunden, Kota Kediri dan Erik (22) asal Lingkungan Bence, Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah menerima laporan korban dan tengah menyelidikinya.

" Kita sudah mintai keterangan korban dan membawanya ke rumah sakit untuk keperluan visum. Selanjutnya terlapor akan kita panggil untuk kita periksa," ujar AKP Surono, Senin (18/06/2012) pagi.

Kejadian itu bermula saat korban bersama dua pelaku menggelar pesta miras. Setelah menghabiskan miras satu botol bekas aqua ukuran 1,5 liter, terjadi salah paham diantara mereka.

Kemudian, dalam kondisi mabuk, pelaku menggebuki korban hingga babak belur. Setelah itu, pelaku kabur meninggalan pemuda asal Jl. Dahlia Raya 42 Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri itu.

Surono menambahkan, apabila pelaku terbukti bersalah, akan dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara. (nDol)