I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Pria asal Bengkulu Mengamuk di Polres Nganjuk

Rabu, 20 Juni 2012 - 17:26:43 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1487 kali

Nganjuk, m8nTera=Markas Polres Nganjuk mendadak geger. Menyusul, adanya insiden seorang pemuda yang diduga stres mengamuk dengan menenteng batu besar dan tongkat panjang dari bambu.

Suasana pun berubah menjadi mencekam. Beberapa orang petugas dan orang diduga kurang waras tersebut terlibat pertikaian. Tetapi, akhirnya Mat Hora, berhasil ditangkap petugas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, Mat Hora berasal dari Kampung Melayu, Bengkulu. Pria ini lahir di Madura 47 tahun silam. Dia sudah berada di seputaran pos penjagaan Polres Nganjuk, sejak pagi.

Petugas sempat berupaya membujuk Mat Hora. Tetapi, justru terjadi salah faham. Mat Hora tiba-tiba menantang dan berusaha menyerang petugas. Beruntung, warga setempat ikut serta dalam penangkapan itu.

Pertikaian antara petugas dibantu warga dan Mat Hora baru berlangsung hampir satu jam. Tak ayal lemparan batu, pukulan kayu sempat bersarang di tubuh pria berperawakan kurus tersebut

petugas baru bisa menangkap, usai anggota TNI, polisi dan warga bersatu meringkusnya

Jatimin, tukang ojek, yang juga sebagai saksi dalam peristiwa itu mengaku, Mat Hora memang mengalami depresi. Dia sering mondar mandir di seputaran Mapolres Nganjuk

Saat diperiksa tas yang dibawa pelaku berisi, kartu identitas, rokok, peralatan renang, uang jutaan rupiah dan sikat gigi. Hingga kini polisi masih mendalami pemeriksaan terkait pria asing tersebut. (nDol)