I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Istri Jadi TKW, Gathol Renggut Keperawanan Siswi SMP

Jumat, 27 Juli 2012 - 16:34:28 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 3587 kali

Kediri,m8nTera=Bulan ramadhan, tidak menyurutkan niat Efendi (29) untuk mengumbar hawa nafsu. Beralasan kesepian karena ditinggal istrinya jadi Tenaga Kerja Wanita (TWK) ke Luar Negeri, membuatnya tega menyetubuhi tetangganya sendiri yang masih duduk di bangku SMP

Akibat perbuatan amoralnya, pria yang akrab dengan panggilan Gathol ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Polisi menangkap warga dari Dusun Rejomulyo, Desa Sugihwaras, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri ini saat sedang mencangkul di sawahnya.

Kasi Humas Polsek Ngancar Aiptu Antoni mengatakan, penangkapan Efendi bermula dari laporan orang tua korban sebut saja dengan nama samaran Lara (14), bahwa anak gadisnya sudah disetubuhi pelaku hingga kesakitan. Rencananya, polisi akan melimpahkan kasus itu ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

" Tersangkan kita kenai Undang-undang No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak," ujar Aiptu Antoni, Jumat (27/07/2012). Tersangka saat ini tengah mendekam di sel tahanan Polsek Ngancar. Dia terancam hukuman penjara selama 15 tahun.

Dijelaskan Antoni, tersangka Efendi mengaku, persetubuhan itu terjadi karena dasar suka sama suka. Satu minggu terakhir mereka telah berpacaran. Efendi merasa kesepian, karena ditinggal istrinya pergi ke Arab Saudi. Lantas melampiaskan hasrat seksualnya pada korban

Kamis (26/07/2012) malam, Efendi mengirim pesan singkat SMS (Short Message Servis) kepada korban. Dia mengajak bertemu di sebuah rumah kosong yang diketahui milik Mulyono, tetangganya. Awalnya, korban menolak. Tetapi karena termakan bujuk rayu pelaku, akhirnya korban menurut.

Sesampaikan di rumah kosong itu, pelaku kembali membujuk korban supaya bersedia melayani nafsu birahinya. Setelah lama dibujuk, akhirnya korban luluh. Sehingga, pelaku dengan leluasa merenggut keperawanan korban. 

Mereka melakukan persetubuhan itu beberapa kali di ruang tamu rumah tak berpenghuni itu. Persetubuhan itu dilakukan diatas sebuah tikar. Kemudian setelah puas, pelaku dan korban pulang ke rumah masing-masing

Keesokan harinya korban berdiam diri di rumah. Orang tuanya melihat korban murung. Sikap tidak biasa itu membuat orang tuanya curiga. Apalagi, korban juga berjalan sambil merintih-rintih kesakitan. Orang tuanya, lantas bertanya. 

Tetapi korban berpura-pura bersikap wajar. Pengakuan yang terkesan dibuat-buat itu, semakin menambah rasa curiga orang tuanya. Setelah didesak, akhirnya korban berterus terang, bahwa dia baru saja disetubuhi oleh pelaku. 

Tentu saja, pengakuan korban langsung membuat orang tuanya emosi. Orang tua korban sempat berniat mendatangi rumah pelaku dan menghajarnya. Tetapi kemudian mereka memilih untuk melapor ke Polsek Ngancar.

Polisi selanjutnya membawa korban ke rumah sakit untuk divisum. Petugas mengamankan sejumlah barang bukti antara lain, celana panjang, BH, kaos, serta celana dalam milik korban yang dipakai saat kejadian. Akhirnya, petugas menangkapkan pelaku saat berada di sawahnya. (nDol))