I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

DIDUGA GELAPKAN SEBUAH MOBIL , WARGA CAMPUREJO KOTA KEDIRI DILAPORKAN KE POLISIi

Rabu, 19 September 2012 - 21:04:37 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1331 kali

Kediri,m8nTera=Mat Tajab (5) warga kelurahan Campurejo Kota Kediri dilaporkan ke polisi karena diduga melakukan penggelapan sebuah mobil nissan grand livina AG 1792 AI milik Ali Mahfudz (45) warga Tosaren Kota Kediri.

Kejadian tersebut bermula saat bulan april lalu, Mat Tajab meminjam mobil milik Ali untuk keperluan ke Surabaya selama 5 hari. Namun setelah ditunggu sampai saat ini, mobil tersebut tidak juga dikembalikan.

Kemudian korban berusaha mencari mobil tersebut dan ternyata oleh pelaku telah dipinjamkan pada Dion untuk keperluan ke malang. Merasa menjadi korban penggelapan , Ali Mahfudz melapor ke mapolres kediri kota .

Kasubag humas polres kediri kota AKP Surono mengatakan , sudah menerima laporan dan memeriksa sejumlah saksi dan korban selanjutnya dala waktu dekat pihaknya juga akan memanggil Mat Tajab.
Masih kata Surono, pihak kepolisian juga telah mengamankan fotocopy BPKB dan STNK mobil guna proses penyelidikan lebih lanjut  akibat menjadi korban penggelapan . Ali mahfudz menanggung kerugian hingga 195 juta rupiah. (iF)