I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

PERGI TAK PAMIT, SEORANG WANITA ASAL MOJOROTO KOTA KEDIRI DICEKIK SUAMINYA SENDIRI

Rabu, 19 September 2012 - 21:17:43 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1717 kali

Kediri,m8nTera=Hanya karena pergi ke rumah orang tuanya di desa bendo kabupaten kediri dan tidak pamit pada Yusuf (32) suaminya, Yuli (31) warga kelurahan mojoroto kota kediri harus menderita luka gores dibagian leher. kejadian bermula saat minggu lalu  korban pergi kerumah orang tuanya dan tidak ijin pada suaminya.

kemudian sekitar pukul 11 malam korban baru pulang kerumah dan langsung istrirahat  setelah itu sekitar pukul 2 dinihari yusuf mengajak yuli untuk ke dapur dan menanyakan alasan istrinya tidak ijin dan pulang hingga larut malam . Diduga emosi, pelaku langsung mencekik dan membenturkan kepala korban ke tembok serta mengancam dengan pisau dapur jika mengulangi perbuatannya akan digorok  merasa menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga hingga mengalami luka gores pada leher  Yuli melapor ke Mapolres Kediri kota.

Kasubag humas Polres kediri kota AKP Surono mengatakan sudah menerima laporan dan melakukan visum ke rumah sakit bhayangkara kota kediri guna proses penyelidikan lebih lanjut.
Masih kata Surono  dari hasil keterangan korbania sengaja tidak pamit suaminya karena dikiranya hanya sebentar  ternyata sepeda motornya malah dipakai anaknya untuk melihat jaranan  akhirnya pulang tela. (iF)