I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Maling Kuras 3 Rumah di Kediri

Rabu, 26 September 2012 - 01:57:03 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1583 kali

Kediri,m8nTera=Kawanan pencuri di wilayah hukum Polres Kediri Kota semakin merajalela. Setelah sebelumnya 'mengobok-obok' Perumahan Griya Intan Asri di Kelurahan Darmo, Kecamatan Mojoroto kini mereka menyatroni Perumahan Wisma Podomoro Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto.

Tidak tanggung-tanggung, sebanyak tiga rumah warga dikuras dalam waktu semalaman. Tragisnya, polisi justru tidak berdaya. Petugas belum berhasil mengungkapnya


Tiga rumah yang menjadi sasaran empuk kawanan maling itu antara lain, Wisma Podomoro Blok B2-24 milik Doni Iskandar (44), Wisma Podomoro Blok B3-1 milik Hawiyanta (54), pegawai Dinas Pekerjaan Umum (PU), dan Wisma Podomoro Blok AII-7 milik Sutikno (44), purnawirawan TNI AL. Total kerugian materi mencapai Rp 13 juta


" Kasus pencurian dengan pemberatan yang sasarannya adalah perumahan ini menjadi perhatian serius Polres Kediri Kota. Kami terus menyelidikinya dengan harapan dapat segera terungkap," ujar AKP Surono, selaku Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, Senin (24/09/2012)


Masih kata Surono, barang diambil rata-rata, Laptop, HP. Pelaku diperkirakan berjumlah banyak dan merupakan bagian sebuah sindikat dari luar daerah.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pencurian dengan modus sama terjadi di Perumahan Griya Intan Asri. Pelaku menyatroni sebanyak tujuh rumah warga dalam waktu semalam. Kerugian materi akibat kejadian ini mencapai puluhan juta.
(nDol)