I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

DINILAI EMOSINYA LABIL LEBIH DARI 10 PERSEN ANGGOTA JAJARAN POLRES KEDIRI TIDAK LAYAK MEMEGANG SENJ

Jumat, 05 Oktober 2012 - 06:02:17 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1387 kali

Kediri,m8nTera=Sedikitnya 10 persen dari 145  anggota Polres Kediri Kota tidak layak memegang senjata api karena dinilai tingkat emosionalnya masih labih.
Hal itu diketahui saat Polres Kediri Kota dan jajaran dari berbagai unsur lantas , Reskrim, Samapta dan Unit Pelayanan Pengaduan Penegak Disiplin menjalani test Pemegang Senjata Api kamis siang .
Test Pengajuan dan Perpanjangan pemegang senpi ini dilakukan di salah satu Aula universitas di kota kediri. Setiap Anggota yang mengikuti test diberi beberapa lembar soal jawaban berisi materi pertanyaan diwajibkan untuk mengisi.
Dalam psikotest  tersebut juga  mendapatkan pengawasan langsung dari dokter Piskologis Polda Jatim . Waka Polres Kediri Kota, Komisaris Polisi Nur Hadi mengatakan test ini memang wajib diikuti bagi seluruh anggota kepolisian khususnya yang ingin memegang senjata.
Kendati lolos test ujian psikoligi namun tidak kesemuanya bakal mendapat rekomendasi utuk memegang senjata api.
 
sementara itu untuk hasil psikotest pada kamis siang ini nantinya akan dikoreksi jajaran polda jawa timur dan diperkirakan bakal selesai pekan mendatang pelaksanaan test ujian psikologi diselenggarakan dengan pola pengawasan yang kurang ketat sejumlah peserta bisa membawa hp maupun mencontek teman sebelahnya. (iF)