I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

abuli Teman Wanita di Pub, Mahasiswa Dipolisikan

Senin, 08 Oktober 2012 - 15:33:23 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1361 kali

Kediri,m8nTera=Seorang pengunjung tempat hiburan malam X3 Pub And Lounge Jalan Mayor Bismo, Kota Kediri harus berurusan dengan pihak berwajib, karena mencabuli teman wanitanya. Pelaku memeluk erat dan mencium bibir korban secara paksa.

Pria kurang ajar itu bernama Yanuar A.K (21) mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) di Kediri. Dia dilaporkan ke Polres Kediri Kota oleh YH (21) asal Jalan Hayam Wuruk Kelurahan Dandangan, Kota Kediri.

Berdasarkan laporan korban kepada kepolisian, tindak asusila itu ia terima pada Jumat (28/09/2012) lalu. Tetapi, baru dilaporkan Senin (08/10/2012) ini.

Awalnya, sekitar pukul 01.30, korban dan pelaku berada di X3 Pub And Lounge Kediri. Kemudian, pelaku menarik dan memeluk erat korban.

Dalam keadaan tidak berdaya, pelaku kemudian mencium bibir dan menggigitnya, sehingga tidak bisa melepaskan diri. Saat itulah, pelaku berkataka " Kamu Tetap Milikku"

Korban berhasil lepas setelah berteriak-teriak meminta pertolongan. Akhirnya teman-teman korban membantunya. Tidak terima atas perlakuan teman prianya, kemudian korban melapor ke Polres Kediri

" Laporan korban sudah kita terima. Selanjutnya, kita akan memanggil terlapor untuk kita mintai keterangan," ujar Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Surono, Senin (08/10/2012)

Apabila terbukti bersalah melakukan kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa seseorang melakukan perbuatan cabul, kata Surono, terlapor bisa ditindak secara tegas. (nDol)