I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

DINILAI LAMBAN, SEJUMLAH ANGGOTA FRAKSI PAN KOTA KEDIRI DATANGI KEJAKSAAN NEGERI MENDESAK SEGERA TUN

Senin, 08 Oktober 2012 - 15:43:37 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1401 kali

Kediri, monTera=Sejumlah anggota fraksi partai amanat nasional (PAN) DPRD Kota Kediri mendatangi kantor kejaksaan negeri kota kediri  dengan membawa surat. Mereka mendesak kepada aparat untuk menuntaskan pengusutan kasus dugaan korupsi rumah sakit gambiran II . Para anggota dewan tersebut menganggap langkah kejaksaan untuk mengusut kasus megaproyek yang menelan dana ratusan miliar tersubut berjalan lamban.
Ketua Fraksi PAN Kholifi Yunon mengatakan sebelum kasus ini mencuat sebenarnya fraksi PAN sudah tidak setuju atas mekanisme pembangunan rumah sakit tersebut. Sebelumnya  proyek itu sudah bermasalah baik saat tender maupun penggunaan anggaran yang telah di mark up.
 

Hal yang sama juga diungkapkan Reza Dharmawan, sekretaris fraksi PAN,  pihaknya mendesak kejaksaan segera bergerak cepat untuk menuntaskan kasus ini karena masyarakat menunggu.

Untuk diketahui proyek pembangunan rumah sakit gambiran dua ini mulai dilakukan sejak tahun 2010 lalu dengan menelan anggaran lebih dari 200 milyar rupiah.

Sejak setahun lalu kejaksaan telah menetapkan 3 tersangka KS/ BS dan WY / namun belum juga dilakukan penahanan. (iF)