I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Masyarakat

RATUSAN WARGA DI DESA SUMBEREJO KECAMATAN NGASEM KABUPATEN KEDIRI TOLAK BERAS MISKIN DARI BuLoG

Selasa, 30 Oktober 2012 - 17:25:43 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Masyarakat - Dibaca: 13684 kali

Kediri,m8nTera=Ratusan rumah tangga sasaran miskin (RTSM) di desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri menolak pendistribusian jatah  beras miskin (raskin),  Selasa pagi, Penolakan pendistribusian raskin ini dikarenakan warga tidak ingin membeli beras dengan kualitas buruk yang didistribusikan oleh Bulog sub divre Kediri.
Menurut keterangan Kaur umum desa Sumberejo Miftakul Muktarm, sebelum beras miskin dibagikan langsung ke warga Pihak perangkat desa terlebih dahulu berkordinasi dengan beberapa warga dan juga ketua RT. Menurutnya, pihak perangkat desa hanya menyampaikan aspirasi warga  jika mereka menolak pendistriusian raskin.
 
Sementara itu , Suhadi, salah satu warga Desa Sumberejo mengaku kualitas beras miskin sangat buruk dan tidak layak jika dimakan oleh manusia.Dia bersama warga tetap tidak akan menerima jatah raskin dengan harga 1600 per kilo tersebut jika tidak diganti dengan yang baru.
 
Untuk diketahui, Bulog Sub Divre Kediri selasa pagi mengirimkan 408 sak beras miskin dengan berat 6,12 ton yang diperuntukkan 408 RTSM di Desa Sumberejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. (iF)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)