I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Kesehatan

RSUD Gambiran Raih ISO 9001:2008

Rabu, 31 Oktober 2012 - 07:53:34 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Kesehatan - Dibaca: 753 kali

Kediri,m8nTera=Tuntutan Masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik semakin meningkat. Bentuk respon tuntutan adalah munculnya aspirasi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan publik yang berkualitas, tak terkecuali layanan kesehatan.

Inilah yang memacu RSUD Gambiran untuk terus berbenah. Diraihnya sertifikat Iso 9001:2008 merupakan bukti komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga. Ditemui dalam acara penganugerahan sertifikat ,Rabu (10/10), Dirut RSUD Gambiran Kediri Dr. Sentot , MM yang didampingi Humas , Dr. Basuki Rokhmad,Sp.M  menuturkan,”Dalam Upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik terutama dalam pelayanan kesehatan sesuai standar dan harapan masyarakat, maka RSUD Gambiran melakukan sertifikasi tahap II penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001: 2008”. Hal ini, imbuhnya, merupakan perjuangan panjang dalam meningkatkan pelayanan masyarakat sebagai bentuk tanggungjawab merealisasikan kepuasan masyarakat.

Sementara itu, hadir pula Sekkota Kediri, Agus Wahyudi SH menyaksikan penganugerahan tersebut. Kepada koran ini, Ia mengatakan , Dengan kerja keras, cerdas dan ikhlas motivasi serta komitmen direktur dan segenap jajaran staf dalam meningkatkan mutu pelayanan RSUD Gambiran  maka dapat meraih sertipikat ISO 9001:2008, yang telah ditetapkan oleh Manajemen WQA (World Quality Assurance). Selanjutnya, imbuh Agus, Kedepanya keberhasilan gambiran dalam memperoleh sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2008 bukan hanya lulus dalam uji dokumen dan survey tim audit semata, tapi harus merupakan wujud keberhasilan dalam upaya memperbaiki kualitas pelayanan kesehatan yang berpedoman pada visi dan misi nya. “Oleh sebab itu harus terus diupayakan komitmen meningkatkan mutu pelayanan dan penanganan pasien yang datang berobat”, Pungkasnya. (monT)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)