I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Masyarakat

Pria Tergantung di Gunung Klotok Buruh Ternak Blitar

Kamis, 01 November 2012 - 18:48:28 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Masyarakat - Dibaca: 1637 kali

Kediri,m8nTera=Identitas mayat tergantung di Lereng Gunung Klotok, Kota Kediri terkuak. Korban dipastikan bernama M. Rozik (30) dari Dusun Gambar RT 1/RW2, Desa Wonodadi, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar.

" Ada keluarga yang mengklaim korban diduga atas nama M. Rozik, buruh peternakan. Setelah kami tanya, tahu darimana saudara, adiknya atas nama Arifin mendengar radio. Sehingga dari keluarga mengecek kemari. Kemudian, dari hasil dari olah TKP, dan barang bukti yang kita tunjukkan sandal jepit dan kaos, mereka membenarkan," ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Siswandi, Rabu (31/10/2012)

M. Rozik keluar dari rumah sejak, Kamis (18/10/2012) lalu. Setelah pergi, yang bersangkutan tidak pernah menghubungi keluarganya. 

Djuair (71) dan Fatimah 62) kedua orang tuanya sudah berupaya melakukan pencarian ke berbagai daerah. Tetapi, sulung dari lima bersaudara itu tidak berhasil diketemukan. Sampai akhirnya, Zaenal Arifin, adiknya mendengar berita pria gantung diri di Lereng Gunung Klotok.

Berdasarkan keterangan dari orang tuanya, jelas Kasat, M. Roziq tergolong pemuda yang kurang waras. Lima tahun lalu, dia pernah tinggal di Kalimantan Timur selama satu tahun. Selama berada di rumah, lulusan SMP itu selalu mengurung diri.

" Orang tuanya menyuruh keluar rumah untuk mencari suasana, daripada murung. Kemudian si pemuda ini pergi, tahu-tahu ada kabar gantung diri," imbuh AKP Siswandi

Kendati demikian, Polres Kediri Kota belum memastikan penyebab kematian korban karena murni gantung diri atau indikasi pembunuhan. Polisi masih menunggu hasil visum resmi dari pihak rumah sakit dan keterangan saksi-saksi.

" Bunuh diri, maupun indikasi lain, kami belum bisa menyimpulkan, karena masih diproses. Kemarin memang ada luka di pelipis dan kepala, tetapi masih kita dalami dan kita lengkapi bukti-bukti lain," terang Siswandi.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas tergantung menggunakan celana jeans di Pohon Mindi di Lereng Gunung Klotok, Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri. Korban hanya mengenakan celana, dan membawa dua bungkus rokok dengan uang tunai Rp 80 ribu. (nng)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)