I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Gara-gara facebook, oknum guru SMK Hangtuah diduga aniaya siswa

Kamis, 22 November 2012 - 16:09:13 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 2108 kali

Kediri,m9nTera=Hanya karena menulis status komentar di jejaring sosial Facebook. Pelajar kelas XI SMK Hang Tuah Kediri Jurusan Navigasi Kapal dianiaya oleh oknum Gurunya.

Tidak terima dianiaya, korban Moh Dwi Yaim (17) bersama belasan temanya yang lain Rabu (22/11) sore, mendatangi kantor Polres Kediri Kota untuk melapor tindakan oknum gurunya ini.

Kepada media, remaja asal Kecamatan Ngronggot Nganjuk ini mengaku diduga dipukul di bagian perut dan alat vitalnya oleh guru olah raga berinisial AW (36).

Kronologis kasus dugaan penganiayaan ini terjadi kemarin sore. Awalnya saat itu menjelang pulang korban sedang mengikuti apel siang dipelataran sekolah. Mendadak Moh Dwi Yaim

didatangi terlapor menanyakan tentang update status komentar yang ditulisnya. Entah kenapa tiba tiba terlapor emosi lalu diduga melakukan pemukulan.

Korban mengaku update status tersebut ditulisnya sehari sebelum kejadian yang isinya “Kok males yo dino iki kesel, dikongkon renang sisan (Kok malas ya hari ini, capek disuruh renang juga, red).” Diduga, tulisan dalam update status tersebut membuat pihak terlapor merasa tersinggung.

Pasca pemukulan itu, korban menceritakan peristiwa yang dialaminya ke Kakak kelasnya. Lalu pada hari ini korban melaporkan ke kepolisian. (suarakawan.com/pen/jto)