I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Rumah Mantan Kepala Kesbanglinmas Kediri Disatroni Pencuri

Senin, 07 Januari 2013 - 16:19:59 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1335 kali

Kediri,m8nTera=Rumah milik mantan Kepala Kesbanglinmas Kabupaten Kediri Ruslan Efendi di Dusun Titik, Desa Semen, Kabupaten Kediri disatroni kawanan pencuri. Pelaku yang diperkirakan lebih dari satu dua berhasil menggasak dua unit sepeda motor

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Sementara kasus pencurian dengan pemberatan itu sudah dilaporkan ke Polsek Semen dan saat ini masih dalam penyelidikan petugas.

" Kami sudah menerima laporan korban dan melakukan olah TKP. Kasus ini dalam penyelidikan intensif kami," ujar Kapolsek Semen AKP Ridwan Sahara, Senin (07/01/2013)

Masih kata Ridwan, kejadian tersebut diketahui langsung oleh istri Ruslan Efendi. Korban melihat dua sepeda motornya Honda GL MAX B 4597 XL dan sepeda motor Honda GL MAX DA 5743 P, yang sudah dirakit trail di garasi telah raib.

Korban kemudian membangunkan suaminya, untuk melapor ke Polsek Semen. Sehingga, dalam waktu singkat petugas langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan

Diteruskan mantan Kasat Narkoba Polres Kediri, dari hasil olah TKP didapatkan jejak kaki yang disinyalir milik pelaku yang mengarah ke selatan. Diduga, pelaku lebih berjumlah lebih dari satu orang. (nDol)