I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Masyarakat

PADEPOKAN MATAHARI BAKSOS KAWASAN DAMPAK TPA KLOTOK

Senin, 28 Januari 2013 - 07:23:42 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Masyarakat - Dibaca: 1331 kali

Kediri, m9nTera=Saat musim penghujan tiba, serangan berbagai penyakit mulai mengintai. Demam, flu dan diare adalah beberapa contoh penyakit yang biasa menyerang. Padepokan Matahari Sehat Sehati Kediri, yang konsen terhadap penyembuhan berbagai macam penyakit kembali terpanggil.
Para “Ksatria Matahari”, sebutan anggota Padepokan Matahari yang sudah melalui penggemblengan akan terjun kd kawasan penerima dampak polusi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Klotok, di Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.  Komunitas Matahari, istilah lain Padepokan Matahari mengadakan acara bakti sosial pengobatan gratis di rumah Rois, selaku Ketua RT 22/RW 5, Lingkungan Lebak, Kelurahan Pojok, Kecamatan Mojoroto, pada Minggu (27/01/13) besok.
” Acara pengobatan massal gratis mulai dilaksanakan, pada pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Ini sudah kali kedua di Lingkungan Lebak,” ujar Guru Besar Padepokan Matahari Sehat Sehati Kediri Gus Atot, Sabtu (26/01/13).
Masih kata, Gus Atot, masyarakat di sekitar kawasan TPA Klotok, khususnya di Lingkungan Lebak dan Tumpang menghendaki, Padepokan Matahari kembali melakukan bakti sosial di wilayahnya. Masyarakat, mengaku, banyak yang mendapatkan kesembuhan usai berobat secara gratis, pada acara bakti sosial sebelumnya.
Terpisah, Rois, Ketua RT 22 selaku pemilik rumah mengaku, sangat berterima kasih atas kesediaan Padepokan Matahari kembali melakukan bakti sosial di tempatnya. Diakui Rois, dalam kegiatan sebelumnya, banyak warganya yang merasa senang karena mendapatkan kesembuhan. Itu sebabnya, warga menghendaki kembali ada pengobatan gratis Padepokan Matahari. (nDol)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)