I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Politik

Jelang Coblosan, Gelar Pertemuan dengan Sejumlah Kades

Jumat, 01 Februari 2013 - 07:05:53 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 875 kali

Tulungagung,m8nTera=Salah satu pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tulungagung dikabarkan menggelar pertemuan dengan sejumlah kepala desa (kades) di salah satu hotel di Tulungagung, Rabu (30/01/2013). Sayang, Panwaslu setempat belum menindaklanjutinya.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, pertemuan digelar secara diam-diam. Sejumlah Kades yang hadir dalam pertemuan tersebut berasal dari wilayah Tulungagung bagian selatan.


Fadiq, anggota Panwaslu Kabupaten Tulungagung Divisi Pengawasan mengaku, telah menerima laporan pertemuan antara salah seorang paselon dengan beberapa Kades. Akan tetapi, pihaknya enggan untuk membeberkan.


" Ya seperti itu (baca: pertemuan antara calon dengan beberapa kades). Tetapi, baru sekedar laporan. Belum, belumlah. Nanti-nanti," jawab Fadiq dengan nada kebingungan saat dihubung
i melalui sambungan telepon, Kamis (31/01/2013).

Begitu juga ketika ditanya apakah ada indikasi pelanggaran di dalam pertemuan itu, Fadiq tidak bisa menjawab.


Terpisah, Calon Bupati Tulungagung nomor urut satu Syahri Mulyo ketika dikonfirmasi mengenai kabar pertemuan antara salah satu paselon dengan beberapa kades mengaku, tidak ingin ikut campur. Dia memilih menyerahkan persoalan itu ke Panwaslu Tulungagung.


Akan tetapi, imbuhnya, apabila ia dicurangi, pihaknya mengancam akan melaporkan ke panwaslu. " Ya, kalau kami dicurangi tentunya, akan melapor ke panwaslu," ujar Syahri Mulyo usai menggunakan hak suaranya di TPS 1 Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru. (nng)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)