I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Politik

Incumbent Optimis Menang Merata

Jumat, 01 Februari 2013 - 07:08:06 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 910 kali

Tulungagung,m8nTera=Wakil Bupati Tulungagung yang mencalonkan diri sebagai Bupati Tulungagung dengan nomor urut dua Mohammad Atiyah mengaku optimis memenangkan Pilkada Tulungagung, Kamis (31/01/2013) ini. Atiyah melihat dukungan terhadapnya terus mengalami peningkatan setiap detiknya.

" Dari yang kita rasakan dan diamati, lnsya Allah dukungan luar biasa. Kita lihat dari beberapa tim jaringan, yang coba kita turunkan dan beberapa kecamatan kita rasanya memang pemilih merata, demi untuk menghasilkan suara syah," ungkap Atiyah, usai menggunakan hak pilihnya di TPS 4 lingkungan SDN 1 Plandaan, Kecamatan Kedungwaru.


Masih kata calon dari incumbent, pihaknya  tidak bisa menentukan basis yang mendukungnya. Dia memandang memandang semua. Calon yang diusung koalisi Partai Hanura, Gerindra, Republikan itu menambahkan, perkembangan dukungan terhadapnya terus mengalami peningkatan setiap detik


Meskipun optimistis, tetapi Atiyah menyadari apabila nantinya ada kemungkinan buruk. Dia siap untuk kalah dan legowo. Begitu juga terhadap calon lain, pihaknya menghimbau agar siap menang dan siap kalah. (nng)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)