I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Komplotan Pengutil Baju Ditangkap Polisi

Selasa, 12 Februari 2013 - 16:38:35 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1351 kali

Kediri,m8nTera=Komplotan pencuri baju, tertangkap saat mengambil 4 buah jaket di sebuah Mall di Jalan Panglima sudirman Kota Kediri, Jawa Timur. Kedua tersangka yang tertangkap yakni, Alex Triandoko (27) dan Puji Slamet (41) keduanya warga Desa Ceker ayam Mojokerto.

Kejadian itu bermula pada Senin sore, saat kedua tersangka dan 2 temannya yang masih melarikan diri, datang ke Mall untuk melihat lihat Jaket. Kemudian, komplotan tersebut masuk kedalam kamar pas dengan alasan untuk mencoba. Namun ternyata, mereka memasukkan 4 buah Jaket. Jeans tersebut kedalam celana tersangka. Sialnya, aksi tersebut terekam camera CCTV. Saat komplotan tersebut hendak melarikan diri, petugas security langsung mengamankan dan menggeledah tersangka. Karena aksinya ketahuan, kedua tersangka lainnya berhasil melarikan diri, dan dua tersangka tertangkap.

Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, kedua tersangka telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan guna proses hokum lebih lanjut. “Kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kediri Kota,” ujarnya.

Sementara itu, petugas telah mengantongi identitas kedua pelaku yang melarikan diri dan masih dalam pengejaran. Akibat menjadi korban pencurian pihak Mall mengalami kerugian 1 juta 600 ribu. (if)