I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

KETUA DPRD KOTA KEDIRI PASTIKAN TIDAK ADA TINDAK PIDANA KORUPSI JEMBATAN BRAWIJAYA YANG MENGALIR KE

Jumat, 15 Maret 2013 - 14:41:27 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 2067 kali

Kediri,m8nTera=Adanya indikasi dugaan korupsi jembatan brawijaya yang mencatut sejumlah anggota DPRD Kota Kedir  langsung ditepis ketua DPRD Kota Kediri Wara S. Renny Pramana. Menurutnya, lembaga DPRD merupakan lembaga yang mengeluarkan kebijakan . Jika ada tindak pidana korupsi, maka tentunya pada lembaga teknis atau dinas terkait.
Adapun terkait surat persetujuan yang sempat beredar di masyarakat  dan juga dipermasalahkan penyidik Tipikor Polres Kediri Kota, Renny menyebut Polisi terlalu berlebihan.
"Karena surat tersebut hanyalah surat biasa, seperti halnya surat dari Kepolisian saat mengajukan anggaran pengamanan,  pihaknya juga akan menjawab," Tegas Reni.
 

Sebelumnya beberapa anggota DPRD dan juga pimpinan dimintai keterangan sebegai saksi kasus dugaan korupsi jembatan Brawijaya.

Untuk diketahui, sejauh ini Polres Kediri Kota sudah menetapkan tiga tersangka dalam kasus dugaan pembangunan jembatan brawijaya. Mereka kepala dinas PU Kasenan, panitia lelang wiyanto dan pemilik rekening aliran dana Fajar Purna Wijaya. (iF)