I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Edarkan narkoba ditankep polisi

Senin, 06 Mei 2013 - 21:32:06 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1568 kali

Kediri,m8nTera=Yuswandi (36) warga Jalan Semeru, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri ditangkap polisi karena terbukti mengedarkan narkoba. Dari tangan tersangka, polisi menyita dua poket sabu-sabu seberat 0,6 gram, seperangkat alat hisap.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono mengatakan, penangkapan tersangka pengedar narkoba bermula dari laporan masyarakat jika di sekitar Perum Persada Sayang sering digunakan transaksi jual-beli narkoba.

" Dari informasi masyarakat, kemudian kita lakukan penyelidikan. Setelah kita sanggong, akhirnya kita dapat menangkap pelaku," ujar AKP Surono, Senin (06/5/2013)

Saat penangkapan berlangsung, petugas menggeledah pelaku. Hasilnya, poket sabu-sabu, dan alat hisap berhasil ditemukan. Selain itu, sebuah HP dan uang tunai Rp 878 ribu dari sebuah tas turut diamankan sebagai barang bukti

Sementara itu, akibat perbuatannya, tersangka akan dijerat undang-undang narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Kini tersangka dikerangkeng alias dijebloskan ke sel tahanan Polres Kediri Kota. (nng)