I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

* Penyergapan Teroris di Tulungagung 4 Terduga Teroris Dieksekusi Saat Pesan Kopi

Kamis, 25 Juli 2013 - 09:18:44 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1187 kali

Tulungagung,m8nTera=Empat orang pria terduga teroris dieksekusi tim Densus 88 Anti Teror saat memesan kopi di warung milik Minto, Jalan Pahlawan No. 16 RT 4 RW 9 Kedungwaru, Tulungagung. Dua orang RZ dan DY tewas seketika, sedangkan dua lainnya masih hidup.

Supri, warga setempat menurutkan, sebelum disergap, keempat terduga teroris tengah duduk di warung milik Minto. Mereka sempat memesan kopi kepada Mimin, penjual makanan dan kopi.

" Saya ke belakang untuk ganti celana. Tiba-tiba terdengar suara beberapa kali letusan dari warung. Saya langsung berlari ke depan," ungkap Supri ditemui di lokasi, Senin (22/7/2013) siang.

Ketika tiba di warung, Supri sudah melihat seorang pria tersungkur bersimbah darah. Sementara dua lainnya berlari keluar dengan pincang.

" Mbak Mimin masih menyeduh kopi. Sementara ada satu pria yang saya lihat memakai kaos ndelosor di bawah. Polisinya bilang, jangan lari, jangan lari," terang Supri.

Pria yang dimaksud Supri adalah DY. Dia tertembak pada bagian kepalanya. Sedangkan RZ tergeletak agak jauh dari DY. RZ tertembak pada bagian pinggul (sebelumnya perut).

Supri tidak mengenal keempat pria yang disergap tersebut. Menurutnya, mereka bukan berasal dari warga sekitar. Polisi kemudian mengevakuasi jenasah keduanya dan mengamankan dua lainnya beserta dua unit sepeda motor.

Polisi juga membawa Mimin, penjual makanan dan kopi ke Polres Tulungagung. Dia masih menjalani pemeriksaan petugas. (nng)