I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Kapolda Jatim Datangi TKP Penyergapan Teroris

Kamis, 25 Juli 2013 - 09:21:09 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 2009 kali

Tulungagung,m8nTera=Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Unggung Cahyono mendatangi lokasi penyergepan terduga teroris oleh tim Densus 88 di Warung Minto, Jalan Pahlawan No. 16 RT 4 RW 9 Kedungwaru, Tulungagung.

Pantauan dilapangan, Kapolda datang bersama anggota Polres Tulungagung. Sesampainya di lokasi, Kapolda hanya melihat sebentar, kemudian kembali ke mobil.

Kapolda tidak bersedia memberikan keterangan kepada wartawan. " Nanti ya, biar Mabes Polri yang menjelaskan. Terima kasih teman wartawan," ujar Kapolda, Senin (22/7/2013)

Informasi yang dihimpun penyergapan terduga teroris sendiri berlangsung sekitar pukul 08.55 WIB. Tim Densus 88 datang menaiki dua buah mobil.

Tiba di depan warung makan dan kopi Minta, petugas turun. Kemudian menembah empat orang pria terduga teroris yang tengah duduk-duduk. Dua diantara tewas dengan luka di perut dan di kepala. Sedangkan dua lainnya di bagian kaki.

Petugas mengamankan dua unit sepeda motor Honda Win AG 6470 TE dan AG 4246 RA yang diduga milik terduga teroris. Kedua jenasah RZ dan DY sudah dikirim ke Polda Jatim.

Sampai saat ini, lokasi penyergapan masih dipasang garis polisi. Selain itu, juga dijaga ketat oleh petugas kepolisian. (nng)