I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Masyarakat

Bakar Sampah, Gudang Kayu Terbakar

Rabu, 02 Oktober 2013 - 15:28:03 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Masyarakat - Dibaca: 9493 kali

Kediri,monTera=Gudang kayu milik Suwono yang terletak di Desa Kwadungan, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri terbakar, Minggu (29/9/2013) malam. Dua unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) dikerahkan. Kini petugas masih berusaha memadamkan api yang telah membakar hampir seluruh bagian gudang berikut isinya

Badrus (42) selaku penunggu gudang mengaku, pertama kali melihat kepulan asap dari dalam gudang, sekitar pukul 19.15 WIB. Saat itu, juragannya sedang pergi.

" Saya melihat api membakar kayu kering di dalam gudang," ujar Badrus di lokasi kejadian. Dia kemudian meminta pertolongan dengan berteriak-teriak. Warga lantas berdatangan. Mereka langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Tidak lama berselang, satu unit mobil PMK tiba di lokasi. Petugas langsung menyemprotkan air ke sumber api di gudang bagian belakang. Tetapi, hingga habis air satu tangki, api masih terus menyala dengan volume yang besar.

Kemudian datang satu unit mobil PMK tambahan. Sampai kini, petugas masih berusaha memadamkan api yang sudah merambat ke bagian rumah dan meluluh-lantakkan gudang berikut isinya.

Menurut keterangan Badrus, api diduga berasal dari sampah yang dibakar oleh majikannya di belakang gudang. Sebab, sebelum pergi, ia melihat Suwono membakar sampah di belakang gudang.

Sementara itu, Suwono merupakan pendatang di Desa Kwadungan. Ia mengontrak sebuah gudang milik waga setempat untuk digunakan sebagai tempat usaha jual-beli kayu. Gudang itu juga dimanfaatkan oleh korban sebagai rumah yang hanya tersekat tembok.

Hingga berita ini ditulis, si jago merah masih menyala. Sementara petugas PMK dan Kapolisian tengah berusaha menjinakkannya. Belum diketahui taksir kerugian akibat kejadian tersebut, tetapi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (nng)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)