I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Permudah Layanan, Polres Kediri Boyongan

Kamis, 09 Januari 2014 - 10:49:29 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1683 kali

Kediri,m8nTera=Sebagai upaya mempermudah koordinasi antar pejabat setingkat kasat, kabag, dilingkungan Polres Kediri kota, per 7 Januari ini Markas Polres Kediri kota pindah ke eks Mapolwil di jalan KDP Slamet Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Sementara,  Mapolres Kediri Kota yang berada di jalan Brawijaya akan ditempati polsek kediri kota dan Satlantas polres kediri kota.
 
Kasubag Humas polres kediri kota AKP Siswandi mengatakan pindahnya markas polres kediri kota dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat lebih optimal dan tingkat koordinasi antara kapolres dan pejabatnya lebih mudah. “Biar koordinasi antara Kapolres dan pejabatnya lebih mudah serta pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” ujarnya, Rabu (8/12).
 
Adapun untuk pelayanan pengurusan SKCK dan laporan SPK berada di Mapolres di jalan KDP Slamet. Sementara itu/ untuk pelayanan SIM masih berada di mako jalan brawijaya. “Untuk SIM masih di Mako jalan Brawijaya,” ungkapnya.

Masih kata Siswandi, pihaknya berharap masyarakat tidak merasa kebingungan jika berhubungan dengan pihak kepolisian. Sebab, dengan perpindahan ini akan lebih mudah dalam hal pelayanan maupun aduan.(rIF)