I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Hukum & Kriminal

Polresta Akhirnya Menahan 7 Tersangka Pelaku Perjudian

Sabtu, 11 Januari 2014 - 09:44:04 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 1450 kali

Kediri,m8nTera=Setelah Kamis (9/1) dinihari Mapolsek Mojo didatangi sejumlah warga yang meminta dibebaskannya 7 warganya yang terlibat judi domino, malamnya puluhan warga dari empat desa diwilayah kecamatan mojo kembali mendatangi Mapolsek Mojo.
 
Kedatangan mereka tetap menuntut agar tujuh warganya dibebaskan. Mendapat desakan seperti itu, tidak membuat gentar pihak kepolisian untuk melanjutka proses hokum. Melainkan tetap akan memproses 7 tersangka perjudian sampai ke proses persidangan.
 
Kasubag humas polres kediri kota AKP Siswandi mengatakan, dari penangkapan 7 tersangka, saat ini sudah menjalani masa penahananan hingga proses persidangan nanti. Untuk itu, pihaknya meminta lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal jalannya proses kasus perjudian ini hingga sampai persidangan. “Kami mengucapkan terima kasih atas control masyarakat yang diberikan kami. Dan kami meminta masyarakat untuk terus mengawal kasus ini sampai tuntas hingga persidangan nanti,” ujarnya, Jumat (12/1).
 
Masih kata Siswandi, pihaknya tetap mengedepankan azaz hokum, terutama memerangi segala tindak perjudian. Untuk diketahui, Rabu (8/1) sore kemarin, petugas reskrim polsek Mojo mengamankan tujuh pelaku perjudian domino di sebuah warung milik sandur di Desa Sukoanyar Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri. Karena salah satu tersangka mengaku sakit, maka sempat tida dilakukan penahanan. Namun setelah menjalani proses pemeriksaan selama 1 x 24 jam,  akhirnya polres kediri kota menahan semua tersangka. (rif)