I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Olahraga

Pengusaha Media Beli Persik Kediri

Jumat, 17 Januari 2014 - 19:46:05 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 5261 kali

Kediri,m8nTera=Pengusaha media ternama dikabarkan bakal membeli saham utama Persik Kediri. Pembicaraan diantara pengurus dengan pihak penyuplay dana tersebut sudah hampir mencapai 100 persen.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Persik, Tri Krisminarko. Menurut Wakil Direktur RSUD Gambiaran Kota Kediri itu, pembicaraan diantara kedua belah pihak telah memenuhi titik terang.

" Sudah ada titik terang diantara kami. Harapannya, saat pergelaran ISL awal Februari mendatang, sudah berhasil," ujar Tri Krisminarko. Sayangnya, mantan Kabag Humas Pemkot Kediri itu, enggan untuk menyebut nama maupun perusahaan media tersebut.

Tri berjanji, apabila kerjasama antara Persik dengan pengusaha media ternama itu sudah diwujudkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU), pihaknya akan membeberkan kepada umum. " Apabila sudah deal, nanti akan kita sampaikan," janji Tri

Meskipun saham mayoritas, rencanya akan dikuasai oleh pengusaha media tersebut, tetapi masyarakat umum masih bisa berpartisipasi. Sebab, kata Tri, saham Persik akan dipecah, dan sebagian kecil akan dilelang untuk umum.

Persik Kediri kini merupakan klub sepakbola profesional yang mandiri. Dibawah naungan PT. Persik Bola Mandiri, tim kebanggan masyarakat Kota Kediri itu sudah tidak tergantung dari dana APBD, sebagaimana larangan KPK. (nng)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)