I  
This is an example of a HTML caption with a link.
Home | Pendidikan

Poltek Kediri Ajukan Persetujuan untuk menjadi Perguruan Tinggi Negeri

Rabu, 19 Maret 2014 - 11:22:32 WIB
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pendidikan - Dibaca: 697 kali

Kediri,m9nTera=Perguruan Tinggi Politeknik Kediri, Jawa Timur yang selama ini dibawah naungan Pemkot Kediri, berencana mengajukan ijin untuk menjadi perguruan tinggi negeri (PTN).

 

Surat persetujuan sudah dikirimkan ke beberapa tokoh akademisi, kalangan dewan maupun tokoh agama serta ormas. “Surat permohonan dukungan sudah kami layangkan kebbeerapa tokoh, mulai akademisi, ormas maupun kalangan wakil rakyat,” ujar Direktur Poltek kediri Bambang Sukadiono, Senin (17/3/2014).

 

Pihaknya berharap, beberapa tokoh yang diberi surat persetujuan itu, dalam waktu dekat akan memberikan jawaban dan jawaban itu akan dikirimkan ke Dirjen Perguruan Tinggi Kementrian pendidikan Nasional. “Kami berharap secepatnya mereka memberikan jawaban itu,” ujarnya.

 

Masih kata Bambang, pihaknya mentargetkan tahun 2014 ini, Poltek Kediri sudah beralih status menjadi perguruan Tinggi negeri. Untuk diketahui, Poltek kediri didirikan tahun 2008 dibawah naungan yayasan pendidikan tinggi jayabaya. Sejauh ini, Poltek Kediri selalu menerima hibah untuk sarana dan prasarana, dan terakhir, saat ini Pemkot masih membangun kampus poltek II yang berada di kelurahan Pojok, kecamatan Mojoroto, kota Kediri. (arif kurniawan)




Komentar : 0

Isi Komentar :

Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)